CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 17 Februari 2013

Pantai Pok Tunggal



Beberapa hari ini kelasku lagi ribut gara-gara mau hunphot buat buku tahunan. Mulai dari gimana berangkatnya, apa bajunya, bawa apa aja, dan lain-lain. Nggk cowok, nggk cewek sama aja deh, hahaha. Dan akhirnya pas udah H-1 kita matengin deh gimana persiapan buat besok sampai bener-bener fixed.
Padahal sabtunya kita ada TO dari MKKS, pulang sore dan aku masih belum  sembuh dari flu :( padahal kemaren jumat aku udah dianterin Dyah buat beli obat, tapi tetep aja deh bersin-bersin + pileknya masih.

Sampek rumah udah jam 17.15an lah, dah capek ditambah lagi bingung. Isssh, masalahnya Abahku ga izinin, padahal kemaren-kemaren udah bilang “iya” huuuuh, php bgt!! Ah tapi aku tetep bujuk Mamah biar ngebolehin aku buat ke pantai Pok Tunggal besok pagi. Aku tetep siap-siapin barang bawaanku dan langsung tidur hehe :D

Paginya jam 4 aku dah siap. Udah mandi dan dah beres semuanya. Jam 5an gitu Mamah keluar dari kamar, terus bantuin aku siap-siapin lagi. Akhirnya Abah kasih izin juga, walaupun aku tau Abah terpaksa kasih izinnya. Jam 6 aku dah siap dah dandan tinggal kumpul disekolah.Hihi :$

Emang yaaa, kalo ga ikhlas izininnya tuh ada aja halangannya, huh. Sebenernya ini nih yang aku takutin. Udah sampek sekolah tinggal nungguin fotografer lamanya minta ampun deh. Sampek make upku luntur, mana muka jadi gatel-gatel ga karuan. Pokoknya bête abisssss.

Akhirnya jam setengah 9 gitu baru berangkat bareng-bareng dari sekolah. Bayangin aja? Berapa jam sendiri buat buang-buang waktu Cuma buat nungguin fotografernya -____- Alhamdulillah dijalan gak ada halangan apapun, ya cuman jalan menuju pantai Pok Tunggal emang luar biasa haha. Aku satu mobil sama Dyah, Bekti, Hendy, Friska, Mada tambahin sama fotografernya. Dijalan pokoknya yang ada kita cuman seru-seruan. Dan….menyenangkan bgt :)

Sampek di pantai udah jam 11 dan very very hot -_- grombolannya Barick, Heri, Mirza, Firto, Rama, Sapta sama Fatul mah udah sampek dari pagi. Dan udah pada berenang juga hahaha. Kita langsung pada ganti baju, diriin tenda, make upin yang lain dan siapin buat sesi foto perkelompok.  Baru 1 kelompok aja jam 1 baru selesai, akhirnya pada ngebut. Kejar waktu -_- akhirnya tiba deh giliran kelompokku, aku sekelompok sama Dyah, Barick, Mirza sama Firto. Konsepnya lagi pada nyantai didepan tenda.Gak lama, cuma beberapa menit udah selesai. Haha

Abis selesai kita sekelas seneng-seneng bareng, foto-foto bareng. Pokoknya seru banget, seneng punya temen-temen yang kompak kayak XII IPS 1 ;;) waktu udah cepet aja, udah jam 3 sore. Rencananya abis itu mau ke ruma Heri di Sadeng.Abis pada mandi kita langsung balik ke mobil. Sampek parkiran ternyata mobil yang aku pake sama temen-temen mogok ga bisa nyala :( akhirnya kita ga jadi ke rumah Heri dan nungguin barjam-jam sampek ni mobil bisa nyala. Dan tumben banget Abah gak telfon atau sms aku.Aku ga berani kabarin abah, aku sms Mamah aja.

Yang lain pada maen-maen ke pantai lagi sambil nungguin mobil bisa nyala, aku mah cuman duduk-duduk sambil berdoa biar bisa pulaaaaang. Sumpah takut+pen nangis rasanya. Mana jauh dari rumah, ga ada sinyal :( Alhamdulillah jam 5an mobil dah bisa nyala, tapi kalo mesin mati gak bisa idup lagi. Akhirnya bismillah kita pulang… dijalan masih aja pada ceria, lumayan lah. Dah tenang dah bisa pulang :)

Dan…sampai di wonosari tepatnya di masjid, daerah karangrejeg.Itu mobil mati lagiiiiii.Ya Allah….aku panik lagi, cuaca juga hujan ga berhenti-henti pokoknya takut banget kalo sampai rumah bakalan malam bgt atau malah besok? Aduuuuh takut max!! Mana besok pagi ada TO dari PEMDA..Haduuuh dari sholat asar sampai isa’ kita jama’ah bareng-bareng di masjid itu. Jam 7an rombongannya Heri nyusul, terus bawa fotografernya pulang duluan. Dan cuman tinggal aku, Dyah, Friska, Bekti, Hendy sama Mada aja nih yang tersisa. Kita nungguin lama banget, tapi aku seneng. Baru pertama kali deh bisa seharian sama mereka {} kita cuman bercandaan sambil foto-foto alay gimana gituh biar ga bête.

Jam setengah 9, kita pindah mobil. Bersyukur banget bisa pulang hehe..di mobil kita lanjutin deh bercandaan + berhayal bareng-bareng. Pokoknya asik banget.Tapi ada sedikit rasa takut juga…takut dimarahin Abah.Tapi kata Mamah, Abah belum pulang kerja. Yah..somoga aja aku lebih dulu sampai rumahnya.
                                                              
Pas sampai di bukit bintang, kita jalan lebih pelan.Baru kali ini aku liat suasana malam disini.Subhanaullah indaaaaah banget. Udah gitu soundtrack di mobil judul lagunya tak akan terganti (kayaknya) hehe, Bekti langsung bilang “pokoknya kalian tak akan terganti” uhuuu, Bekti emang sahabatku yang paling gokil. Tapi kita cukup terhibur sama dia. Pas dia dah dianterin pulang, mobil jadi sepi. Haha dan akhirnya aku sampai rumah jam 10 malem, Abah sih udah pulang ngantor. Dan udah tidur.Bersyukur gak dimarahin, hihihi :D beneran ini jadi kenangan paling indah sama temen-temen. Khususnya sama Dyah, Bekti, Hendy, Friska sama Mada kalian luar biasaaaaaa!!! {} :*




0 komentar:

Posting Komentar